29 Mei 2011

Kurang Kerjaan

Hiyaaa balik lagi ama gue, pelajar rajin musiman yg lagi seneng2nya nge-blog

Karena belakangan ini gue emang gaada kerjaan sehabis UAS, jadi ya sayang kalo waktu luang gue dibuang percuma. Nah sekarang gue mo ngasih tau hasil kerja keras (kelakuan iseng) yg gue jalanin selama waktu luang. Kerjaan gue itu, ngedit2 foto usang yg udah lama ga kepake (dan emang gapernah dipake) buat dijadiin lebih berseni (mungkin).

Ini salah satu contoh foto sebelum gue edit

maaf ya om, foto ente ane jadiin objek
Gambar di atas itu emang Sheikh Puji, seorang om2 yg nyari sensasi dengan menikahi anak berusia 12 tahun. Bisa juga dibilang pedophil... eh jadi nge-gossip --"

Nah, otak iseng gue lari buat bikin ni muka jadi lebih ber"seni". Jadilah gambar seperti di bawah ini

bisa dibilang lebih ancur
kalo yg ini lebih simpel
Yakk, kelihatan bedanya kan gambar 1 dan gambar 2? Kita bisa liat kalo gambar 2 kelihatan lebih "colorful" ketimbang gambar 1 yg kelihatan murung mikirin bini. Karena gue gasuka cowo galau, apalagi om2 yg udah lewat masa2 labil, jadilah gue bikin dia sedikit lebih berwarna hehe. Oiya bagi yang belom tau, ini namanya Vector Art (bisa cari di google penjelasannya)

Emang sih skill photoshop gue masih rada kasar, tapi ya lumayan lah buat pertama kali ngedit beginian, bisa sejauh ini udah bagus ehe. Lagipula gue gapake guru buat bikin ginian tinggal asal edit dan jadilah seperti ini.

Hmm, mungkin kalo buat tutornya bakal gue post nanti2.
Kenapa?
Gue ngantuk! Bye~

0 komentar:

Posting Komentar