18 Mei 2011

Obat turun temurun gue untuk luka luar

Sesuai sama judulnya, ini nih obat mujarab yang gue pake selama bertahun2 kalo kena luka luar. Obat ini obat tetes, jadi ga perlu bahan2 lain kecuali obat tersebut. Cukup praktis kan?

Betadine? bukaaan, ini obat lebih dingin, adem dan ga sakit pas kena luka.
Penasaran?

Nih langsung aje, obat sakti dari buyut gue yaitu...

Jreng2...
Yap, obat gue adalah Minyak Angin Cap Kapak! *JEGERR!!*

Jangan pada kaget, ato ngira ini lawakan ya -_-.
Cara kerjanya pun gue gatau gimana, yang jelas luka luar bisa lebih cepet sembuh. Ya walaupun pake Hansaplast juga sama2 bisa bikin sembuh, seengganya Minyak Angin Cap Kapak bisa dipakai, dibawa dan digunakan dimana saja dan kapan saja ehehe

Oh iya sebelumnya, ini bukan promosi produk yg dipake ama kakek-nenek gue ya -_- sekali lagi gue cuma mau nge-share dan mungkin akan membantu lu di depannya *asek2*

Keunggulan2 minyak ini yaitu:
  1. Multifungsi: bisa dipakai untuk obat luka luar, sakit perut, hidung tersumbat dan batuk berdahak
  2. Efisien dan praktis: gausah ditanya, selain kemasannya yang kecil imut2 dan mungil, minyak ini sangat praktis dibawa kemana-mana. Bisa ditaro tas, kantong, bahkan dalam sempak #eh
  3. Sarana Iseng: ini kelakuan yang paling sering gue lakuin. Pertama, bawa minyak ke sekolah kamu. Kedua, olesin sedikit aja di jari kamu. Terakhir, kamu siap untuk mengoleskan dibagian tubuh/MAKANAN teman kamu (seperti roti) HAHAHAHA *evil smirk*
  4. Ketika mengantuk saat jam belajar: tetesin sedikit di jari dan oleskan pada bagian muka atau bawah mata. Dijamin kamu melek jam belajar sekalipun yg ngajar guru pendongeng.
INGAT: kejadian yg tidak diinginkan itu diluar tanggung jawab gue, jadi gunakanlah dengan bijak. Bila tidak percaya dengan obat ini ya... gausah dipakai ;)
    Oke, sekian dulu sharing obat turun-temurun gue, semoga berguna untuk kalian.

    1 komentar:

    WONDERIFIGAVEOREO mengatakan...

    Wih samaan pake minyak kampak hehehe, turun temurun baru dari emak sih

    Posting Komentar