30 Juni 2011

Maybe it's why I called Dongo

 *perbincangan via chat facebook*

D: dongo
I: inesu
==================================================================
D : eh nesu caranya kalo kita di tag fotonya biar ga muncul di atas2 gitu namanya apa deh? --" *ketauan gaptek

I : hah? yang mana?  

D : coba liat profile lu 

I : iya, tyus 

D : kan ada tuh di atas2 foto yg kalo di tag muncul disitu 

I : oooh jadi yg muncul cuma yg jd profpict lo doang yg disitu gitu? 

D : iyak hehe, pintar mamah aku 

I : oalaaah 

D : maksud ane gitu --" *ngeles


I : nih setting aja di..... 

I : apa ya namanya bentar.. account.... privacy setting.. trus customize 

D : trus? 

I : customize settngs yo... trus lo pilih yang 'photos and videos you're tagged in'... setting jadi lo doang yg liat
I : NGERTI NGERTI? 

D : udah tuh 

I : yaudahhhhh  

D : udah dari kmaren --" 

I : begoooooooooooooo! 

D : tapi tetep aja yg di tag muncul lagi ._. 

I : ya elo emang liat semuanyaaaa

I : tp orang lain enggaaaaaaaaaaaaa 

D : ooooooh :o:o 

I : namanya jg only me 

D : iyaya ._. 

I : bener bener dongo
I : wakakakakakkakakakakka
I : hahahahahha
I : gila yo ngakak gue
==================================================================
*gue dapet kabar, ines kurusan gara2 gue.. congrats ya nes :D

tweet dia buat gue.. unyu banget :')
betapa baiknya ibu gue yg satu ini

Sekian

0 komentar:

Posting Komentar