18 Juni 2011

When I meet your class in Classmeeting

Huaaahhh! Gakerasa waktu udah berjalan hampir 1 tahun di kelas 11. Dan gakerasa juga gue ikut Classmeeting ke-dua gue di kelas 11. Setelah kemarenan sibuk sama UAS dan pekan remed, akhirnya ada sesuatu yg bisa kita rayakan bersama :)

Classmeeting kali ini berjudul Cover38. Kepanjangannya lupa, lagian ga penting... Classmeeting kali ini berisi lomba kek tarik tambang, futsal, 3on3 dan lain2. Tapi tetep, lomba yg paling bergengsi itu futsalnya doang. Semua kelas pasti fokus untuk ngerebut gelar juara tahun ini. Banyak yg mau gue ceritain nih, tapi gue ceritain garis besarnya aja.

Futsal kelas XI IPA 2 (yap, kelas gue si dongo) ngelawan X4.. Hari itu juga bertepatan dgn ultahnya sang kapten kelas gue, Andri Wijaya jadi kita bermain sungguh2 buat hadiah spesial ultah dia kali ini.
Pertandingan berjalan sengit, dan dimenangi oleh kelas gue dengan gol tunggal juga dicetak oleh sang kapten. Waah selamat ya Jay.

Kemenangan pertama (dan terakhir) pastinya sangat berarti buat kami, mengingat gue itu kelasan paling ga bisa main futsal.. jelas kita seneng banget seperti ngerobek kertas ulangan berlapis-lapis, meluncur bersama ikan bau amis, terus ngebut naik vespa pake kumis.

Buat pertandingan selanjutnya.. kelas gue dibantai 5-0 sama SOS 1...
hasil akhir ipa 2 - sos 1...

Langsung ke acara puncak, hari selasa, dimana pertandingan final futsal, volly, tarik tambang dan akustik digelar.

Classmeeting kali ini, terdapat pendatang baru yg ga disangka2 bisa ngalahin sebagian kelas unggulan classmeeting. Yap.. mereka adalah X3. Kelas yg diperkuat dengan kapten Welly, ia berhasil membawa kelas mereka sampai final volly dan futsal.

Jadi classmeeting kali ini bukan pertempuran antar jurusan Ipa atau Ips, tapi udah sampe pertempuran angkatan 2012 dan 2013.. bahkan final futsal dan volly pun mempertemukan 2 kontestan yg sama, yaitu SOS 2 dan X3. Keduanya mempunyai kecerdasan motorik yg baik ketimbang kelas2 lain, sehingga pantas melaju ke babak final.

Pertama2... Ips 2 yg diperkuat dengan kapten Ekky, berhasil membantai X3 dalam pertandingan volly. Pertandingan berlangsung panas bagi para supporter, karena sama2 memberi dukungan pada angkatan masing2. Gue sebagai anak angkatan 2012 ikut senang dengan kemenangan yg dibawa oleh mereka. Bener2..... wahh gokil deh. Gue pun ikut larut dalam euphoria yg mungkin gaakan gue alami lagi

Lalu pertandingan puncak, final futsal putra SOS 2 melawan X3. Pertandingan berjalan SANGAT PANAS karena Jakarta emang panas, SOS 2 berhasil ditahan imbang 3-3 oleh permainan disiplin dari X3. Kalo kata Jamal mereka bak tim Jerman, skill masing2 individu sama rata dan sama kuatnya. Keadaan saat itu bisa dibilang sangat chaos, sama2 tegang (bukan 'tegang' yang lain bung).
Supporter bener2 rame.. hingga pada akhir babak perpanjangan waktu, SOS 2 berhasil mengalahkan X3 dengan kedudukan 5-3.

Kemenangan yg dramatis karena menyangkut gengsi antar angkatan. Gue bener2 ngerasain yg namanya persatuan antar angkatan waktu itu bener2 kental. Waah, 2012 gokil dah!

Acara selanjutnya, udah tinggal santai2. Tinggal pertunjukan akustik, namun sekali lagi saya katakan... Classmeeting kali ini beda dengan yg sebelum2nya. Kali ini ada pertunjukan Shuffle Dance dari Rambe, Wahyu, Yoga, Zein, Bayu, Tomy dan Bagol yg perform di tengah2 jeda akustik. Shuffle berjalan lancar dan keren (dikiiit, masih kerenan gue). Sisanya tinggal pembagian hadiah para juara.. dan tentu aja, SOS 2 ngeborong banyak banget juara (katanya hadiah mencapai 400 ribu)

Karena kelas gue gamau kalah, dan pulang tanpa juara apa2.. akhirnya kita bisa menangin lomba akustik (lagi) taun ini. Kelas gue sebenernya bukan IPA sih, tapi SENI... Otot anak2 kelasan gue pada di jari semua...
akustik
3on3
osis
selebrasi gol oleh supporter (tubir)


komentator asli Depok


Tapi sedihnya, acara ini merupakan classmeeting terakhir gue di 38... gue sengaja dateng ke semua acara classmeeting kali ini karena gue gamau ngelewatin kebahagiaan saat masih di kelas 11 yg bentar lagi naik ke kelas 12. Sebuah momen yg bener2 sayang dan rugi kalo dilewatin. Untunglah, gue bersyukur Classmeeting kali ini seru abiss! dan gue juga bersyukur masuk di angkatan 2012 ini..

2012!
Ok, see you next time.. Kalian batu kawan! (re: you rock guys!)

0 komentar:

Posting Komentar