14 Mei 2011

gapunya pulsa? pake ini

Judulnya sedikit promosi ya -.- tapi gue cuma berniat ngeshare doang kok, ini link cukup berguna buat gue yg suka kehabisan pulsa. Cukup praktis karena tidak perlu repot2 minjem hp BoNyok kalo mau sms hal penting

Nih link mungkin ngebantu buat kalian2 pemuda-pemudi yang kehabisan pulsa, yg namanya freesms4us
Yg tampilannya seperti ini
Rada ngejreng kan? haha

 Cara makenya juga ga ribet kok
  1. Tentuin nomer ponsel korban yang pengen lu kirim smsnya
  2. Tentuin juga isi smsnya. INGAT, sms tidak boleh menggunakan campuran antara huruf dan angka, huruf gede kecil, disingkat secara extrim dsb. Ex: "Yan6 4k 1NG1n cm Tl5 k5H dR hT1m, M4F krn 4Ku g4b15 jd yn6 t3rb1k untkm. 5l4mt tiNg64L beBh" (oke yg ini bercanda)
  3. Jika sudah nentuin isi sms, selanjutnya tinggal kirim. Caranya klik angka sesuai yg dia suruh. Bagian ini emang rada ribet sih karena cursor ga nunjukin click-able link. Sebagai contoh, itu kan disuruh "Click 83", nah disamping tulisan itu ada kotak2 berisikan angka2 yg harus diklik. Nah tinggal diklik yg angkanya sama yaitu 83.. simple kan?
  4. Penting, setelah sms dikirim, maka tampilan di hp korban akan mendapat tambahan sedikit dari web tersebut. Ga ganggu sih cuman kata2 iklan doang dari freesms4us nya aja. Yg penting sekarang sms telah terkirim haha
Catetan kecil, aplikasi ini rada lama nyampe ke korban karena (mungkin) banyak yg make hoho. Dan ingat, aplikasi ini juga cuma dipake buat darurat aja, jangan dipake terus2an. Soalnya kasian tukang pulsa kalo pada make aplikasi ini wowkowoko .
Sekian

0 komentar:

Posting Komentar