14 Mei 2011

PERTAMAX GAN!

Akhirnya setelah sekian lama menahan rasa malu gara2 gabisa bikin blog... inilah hasil post pertama gue *terharu*

Oke, pertama2 gue pengen ngasih tau profil singkat gue


Name: Widyotomo Jati
Nickname: dio, tomo, jati, diongo, dongo
Hobby: drawing, sketching, joking and galau-ing
Fav. Music: all about System of a Down
School: 41 JHS '09, 38 SHS '12

yg pengen gue tulis dan yang nanti kedepannya mau gue isi buat blog ini adalah:
  1. Blog ini bukan buat curhat, jadi blog ini bebas dengan ungkapan galau. Tetapi blog ini lebih mengarah cerita sehari2 gue
  2. Blog ini (mungkin) bakal gue isi terus...
  3. Blog ini akan diisi dengan hal2 berguna
  4. Isi dari blog ini bakal gue kemas dalam kemasan yg simpel dan menarik seperti parsel saat lebaran
Nah, pasti ada yg bingung kan kenapa address blog gue "diongo"? Diongo itu singkatan dari dio + dongo, yg asal muasal nama itu terbentuk dari temen sekelas sekaligus mamah2an yg namanya Nazhra Aulia Pramanada/Inez/Bulet/Botak wakakakak :D *peace mam* . Yg jelas gue disini ga akan bertingkah dongo abis. Seengganya sebelum kalian sadar emang betapa dongonya gue

Nah sekian dulu perkenalan dari gue

Happy Blogging Gan!

0 komentar:

Posting Komentar